Jumat, 01 Juli 2016

[Oka★Ken] Rewrite Subtitle Indonesia


Trailer Rewrite (PV3) Subtitle Indonesia by OKA★KEN-Sub

Type: TV
Episodes: 13
Status: Currently Airing
Aired: Jul 2, 2016 to ?
Premiered: Summer 2016
Broadcast: Saturdays at 23:30 (JST)
Licensors: None found, 
Studios: 8bit
Source: Visual novel
Genres: ActionComedyRomance,School
Duration: Unknown
Rating: PG-13 - Teens 13 or older







Synopsis:


(リライト Riraito) menceritakan tentang Kazamatsuri, sebuah kota modern yang berkembang dengan baik. Kota ini terkenal dengan tanaman hijau yang berkembang dan kaya akan budaya Jepang.

Kazamatsuri adalah rumah bagi Tennouji Kotarou, seorang anak SMA yang mengetahui nilai sebenarnya dari kota itu. Kotarou hidup dengan kesembronoan, kebanggaan dan merupakan anak yang usil. Sesekali ia pergi menghabiskan waktunya untuk mengganggu dan memproklamirkan diri ke Haruhiko, dan terlibat dalam perasaan asmara pada Kotori si Eksentrik.


Dilengkapi dengan kemampuan super untuk secara permanen menulis ulang setiap bagian dari tubuhnya untuk memperbanyak kekuatan atau kecepatan, Kotarou secara alami tertarik pada hal-hal supranatural. Satu pertemuan khusus dengan anggota tunggal sekaligus ketua klub Penelitian Ilmu gaib, "Penyihir" Akane Senri, mengarahkan Kotarou untuk menghidupkan kembali Klub Ilmu Gaib. Dengan merekrut Kotori dan tiga anggota lainnya: murid pindahan yang ceroboh Chihaya, ketua kelas yang ketat Lucia, dan Shizuru yang sederhana. Kotarou akan mengungkap rahasia tersembunyi dari setiap anggota Klub Ilmu Gaib melalui petualangan mereka bersama.Kotarou pun akan dipertemukan dengan Takdir yang hanya bisa ditulis ulangkan oleh dirinya seorang.


Episode List :

Episode 1 - Dunia atau Diriku?
Episode 2 - Tempat dimulainya masa muda

Episode 3 - Welcome Paranormal

Untuk episode 1 hingga 3, itu sudah diganti BD, dan subtitlenya juga sudah direvisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar